GuidePedia

1

Sinopsis :
Gintama, mengambil setting pada zaman Edo. Hal yang unik pada setting cerita ini dibandingkan cerita lainnya adalah pada zaman Edo periode akhir, Edo(Jepang) kini telah ditaklukan oleh makhluk luar angkasa yang disebut Amanto. Karena itulah kehidupan Edo kini telah mengalami perkembangan teknologi, walaupun masih banyak meninggalkan kesan tradisional seperti pakaian penduduknya yang masih memakai kimono.
Menghadapi Edo yang kini telah dikuasai oleh Amanto, samurai mulai tidak dihargai dan pemerintah juga telah melarang samurai untuk membawa pedang di muka umum. Walaupun begitu, Sakata Gintoki seorang samurai yang jago pedang dengan cara dan gayanya sendiri yang konyol, selalu bertindak menurut apa yang dia yakini dalam menyelesaikan masalah yang dihadapi kliennya.
Walaupun Gintama memang banyak memasukkan unsur komedi dan banyak yang konyol, namun Gintama juga memasukkan kesan moral dan kesan persahabatan dalam unsur ceritanya. Cerita serius (konflik) Gintama mulai terlihat ketika Gintoki berhadapan dengan Takasugi Shinsuke yang juga merupakan teman perjuangannya semasa perang Joui. 


Producers: SunriseTV Tokyo,AniplexDentsuSentai FilmworksL,Trinity SoundAudio HighsMiracle Robo
Genre : ActionComedyHistorical,ParodySamuraiSci-FiShounen
Translator : Kautsar
Encoder : Kautsar
Uploader : Kautsar
Kara Effect : Kautsar
TLC : Kautsar



Gintama Episode 202 Subtitle Indonesia 720p :


Sharebeast

Post a Comment

 
Top